-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Parepare Rutin Patroli

    Alam - Admin 2
    03/10/24, 23:00 WIB Last Updated 2024-10-03T16:03:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Parepare Rutin patroli dan pengawasan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Jalan H. Agussalim - Jalan Karaeng Burane, Kota Parepare, Rabu,(2/10/2024) sekira Pukul 10.20 WITA.

    Kegiatan patroli ini dipimpin oleh AIPDA A. Mahyuddin bersama dengan BRIPKA Kaharuddin, BRIPKA Suandi Supardi, dan BRIPTU Agus Kurniawan. Tujuan dari patroli ini adalah untuk mewujudkan Kamseltibcar (Keamanan, Ketertiban, dan Kelancaran) Lalu Lintas di wilayah tersebut.

    Pada pelaksanaan kegiatan ini, petugas melakukan beberapa langkah, antara lain mengatur arus lalu lintas sesuai dengan kebutuhan di lokasi SPBU yang seringkali ramai. Selain itu, anggota kepolisian juga menghimbau kepada para sopir untuk lebih memperhatikan posisi kendaraan yang sedang diparkir, guna mencegah kemacetan dan memastikan keselamatan semua pengguna jalan.

    Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Parepare dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas, serta menciptakan suasana aman dan tertib di jalan raya. 

    Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, S.H., M.H., berharap dengan adanya patroli ini, kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas dapat semakin meningkat, sehingga kecelakaan dapat diminimalisir.

    "Dengan demikian, langkah proaktif yang diambil oleh Unit Turjawali Sat Lantas Polres Parepare diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan menjadikan Kota Parepare sebagai kota yang lebih aman dan nyaman untuk berkendara", Ujar AKP. Adnan Leppang

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +