-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Breaking News, Warga Pongkeru Tewas Tertimbun Longsor Diareal Kerja PT CLM

    Admin 10 - Awhy
    10/10/24, 19:49 WIB Last Updated 2024-10-10T12:49:36Z
    Wargata.com, Luwu Timur -- Aktivitas di areal tambang kembali makan korban, di wilayah kerja PT CLM di desa Lampia Kabupaten Luwu Timur Sulsel, pada kamis 10 Oktober 2024.

    Berdasarkan informasi yang diterima, atas kejadian tersebut satu orang warga desa pongkeru tertimbun longsor bernama Acca karyawan PT PPU.


    Longsor yang terjadi di wilayah kerja PT CLM itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wita, kamis (10/10) akibatnya seluruh kegiatan dihentikan.


    Korban Longsor dilaporkan adalah Pengawas PT PPU salah satu sub kontraktor di PT CLM, korban tewas adalah Warga Pongkeru bernama Acca.


    Kepala Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi Luwu Timur Kamal Rasyid yang dikonfirmasi Via telpon membenarkan terjadinya Longsor di areal pertambangan PT CLM Sore tadi, kejadian tersebut wewenang pengawas ketenaga kerjaan Propinsi dan Inspektur Tambang, mereka sudah menerima Informasi terkait insiden tersebut.


    Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh Keterangan resmi dari PT CLM maupun PT PPU apa penyebab terjadinya Longsor, termasuk laporan evakuasi Korban yang Tewas (@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +