-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Biro SDM Polda Sulsel Gelar Aseement Jabatan Kasat Narkoba Tahun 2024

    Alam - Admin 2
    05/10/24, 10:11 WIB Last Updated 2024-10-05T03:14:19Z
    Wargata.com, Makassar – Biro Sumber Daya Manusia (Biro SDM) Polda Sulsel menggelar Asessment Jabatan Kasatresnarkoba Eselon IV-A Tahun Anggara 2024 bertempat di Lantai 2 Gedung Asessment Center Bagbinkar Biro SDM Polda Sulsel, Jum'at,  (4/9/2024) pagi,

    Kegiatan aseement jabatan diikuti 12 personel perwira pertama (Pama) Polda Sulsel dengan jumlah asesor sebanyak 30 orang.

    Acara dibuka Kabagbinkar Biro SDM AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., mewakili Karo SDM Polda Sulsel dengan susunan acara : pembukaan oleh MC, pembacaan doa, pembukaan oleh Kabagbinkar dan foto bersama.
    Usai pembukaan oleh Kabagbinkar dilanjutkan pelaksanaan tes diantaranya Tes CAT Psikometri, Tes LGD, Tes BEI / wawancara dan Ingab (integrasi gabungan)

    Dalam sambutannya, Kabagbinkar Polda Sulsel menyampaikan kepada seluruh peserta assessment untuk melaksanakan kegiatan dengan baik.

    “Rekan-rekan sekalian para asesi selamat melaksanakan  assessment jabatan Kasatresnarkoba, kepada para asesor untuk melaksanakan penilaian kepada para asesi semoga hasil asesment kali ini bisa maksimal dan akan menjadi bahan pertimbangan kami kepimpinan untuk menjadi acuan dalam pembinaan karir kedepannya”, Ucap AKBP Santiaji. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +