-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, Kapolres Parepare Berikan Reward ke Personel

    Alam - Admin 2
    22/10/24, 15:33 WIB Last Updated 2024-10-22T08:34:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare memberikan penghargaan kepada 22 personel atas keberhasilannya mengungkap sejumlah kasus peredaran narkoba jenis sabu - sabu seberat 4 Kilogram.

    Kegiatan itu berlangsung di halaman mako polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Soreang, Kota Parepare yang di yang dipimpin langsung Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, Selasa, (22/10/2024).

    Kapolres Parepare menuturkan, bahwa pemberian penghargaan kepada personel yang berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba itu Ada tiga pengungkapan, “barang haram ini diungkap, mulai dari 3 kilogram, 4,5 gram, kemudian yang terakhir seminggu lalu kurang lebih 1 kilogram", Kata AKBP Arman Muis.

    Selain itu, ia juga menekankan, bahwa penghargaan ini bukan sekadar seremonial belaka, melainkan bentuk apresiasi nyata atas dedikasi para personel dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Kota Parepare.

    “Kepada seluruh personel Polri dalam hal ini di lingkup polres Parepare untuk menjaga Kota Parepare dari ancaman narkoba, Jangan sekali-kali menyentuh barang haram itu karena risikonya sangat besar, bisa merusak dan mencederai institusi, keluarga, dan anggota itu sendiri", Ucapnya.

    Pada kesempatannya, ia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam pemberantasan narkoba.

    "Kami mengimbau kepada segenap masyarakat agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya aktivitas yang berkaitan dengan narkoba untuk segera kami tindak lanjuti", Ucapnya.

    “Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk perhatian khusus terhadap pemberantasan narkoba yang menjadi prioritas mulai dari tingkat presiden, Kapolri, hingga Kapolda, Tidak ada toleransi bagi pengguna narkoba", tegasnya 

    Lebih lanjut, bahwa Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh personel, khususnya para Babinkamtibmas dalam menjalankan tugas-tugas lain seperti pengamanan pesta demokrasi dan penanganan mediasi di lingkungan masyarakat.

    Ditempat yang sama, ia juga menyebutkan personel samapta juga mendapat apresiasi atas intensitas patroli yang dilakukan di tengah malam. Kapolres berharap personel yang mendapatkan penghargaan dapat bekerja lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugasnya.

    "Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi yang lain untuk mencapai hasil terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas, serta menjadi penghubung yang efektif antara masyarakat dan instansi pemerintah", pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +