-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apel Jam Pimpinan, Begini Arahan Kapolres Soppeng

    Alam - Admin 2
    10/10/24, 15:01 WIB Last Updated 2024-10-10T08:03:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel jam Pimpinan yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng, AKBP DR. H Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., CIPA, dengan diikuti oleh para PJU,Kapolsek Jajaran, Para Perwira, dan Bintara Serta PNS, di Lapangan Apel Polres Soppeng, Kamis, (10/10/2024) 

    Pada apel tersebut, Kapolres Soppeng terlebih dahulu menyampaikan rasa syukur atas nikmat sehat yang di berikan Allah SWT sehingga dapat berkumpul di Apel pagi ini, "kita doa kan personel yang masih sakit agar segera sembuh sehingga dan dapat melaksanakan aktifitas seperti sedia kala", 

    Dalam arahannya, ia menyampaikan Hal mengenai pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, karena kita tahu akhir akhir ini banyak terjadi laka lantas yang melibatkan Masyarakat maupun personel polri yang menjadi korban baik Luka hingga Meninggal Dunia.
    "Dihimbau kepada rekan-rekan semua agar berhati-hati, dan terutama safety firs dalam berkendara", Ujar Kapolres Soppeng.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. H Muhammad Yusuf Usman juga tak henti-Hentinya Menekankan mengenai netralitas anggota Polri dalam Pemilukada 2024, karena ada sanksi tegas menanti bagi personel yang melanggar aturan tentang netralitas.

    "Kami intensif melakukan sosialisasi kepada personel melalui berbagai platform media sosial yang dimiliki guna terhindar dari sikap tidak netral, seperti cara berfoto agar tidak menampilkan pose yang menunjukkan simbol-simbol peserta pemilu seperti nomor urut dan sebagainya", Ungkap Kapolres Soppeng.

    "Dan saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan atas pelaksanaan tugas dalam sepekan ini, yang berjalan aman dan lancar", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +