-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    20 Pejabat Pemkab Lutim Ikuti Asessment Jabatan di Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    15/10/24, 14:10 WIB Last Updated 2024-10-15T07:20:00Z
    Wargata.com, Makassar - Sebanyak 20 Pejabat Administrator Eselon 3 Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melaksanakan asessment jabatan di gedung asessment center Bagbinkar Biro SDM Polda Sulsel.

    Kegiatan asessment jabatan dilaksanakan selama 2 hari terhitung 15 hingga 16 Oktober 2024.

    Hadir pada pembukaan Assesment diantaranya Karo SDM Polda Sulsel yang diwakili Kabagbinkar AKBP Santiaji, Asesor SSDM Polri Kombes Pol Wiraha Dimas Tama, S.I.K., M.Si, Bupati Luwu Timur Prov. Sulsel di wakili  Sekretaris BPKSDM Kab. Luwu Timur  Alimuddin Bachtiar, S.Sos., M.M., para Kabag Biro SDM Polda Sulsel, para Asesor Polda Sulsel, Kasubbagrenmin Biro SDM Polda Sulsel, Tim Kesehatan Biddokkes Polda, Tim IT Bid TIK Polda dan Panitia dari Pemda Kabupaten Luwu Timur.
    Kepala BKPSDM Pemkab Lutim, Alimuddin Bachtiar ucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin antara pemkab Lutim dan Biro SDM Polda Sulsel dalam rangka menghasilkan SDM berkompeten dalam pelaksanaan penilaian Kompetensi (Assessment center).

    "Mewakili Bupati Luwu Timur mengucapkan banyak terimakasih karena kerjasama yang telah terlaksana beberapa kali, dan berjalan lancar", ucap Alimuddin, Selasa, (15/10/2024).

    Alimuddin berharap dengan asessment ini diharapkan bisa memilih orang orang yang tepat dalam memetakannya untuk menduduki jabatan. "Diharapkan dalam asesmen ini tidak salah dalam memilih jabatan untuk membantu menyelesaikan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur khususnya jabatan Administrator Eselon 3", harapnya.

    Diketahui jumlah Peserta/Asesi yang mengikuti asessment sebanyak 20 orang yang akan diuji  oleh para  asesor Polda Sulsel sebanyak 35 orang serta Tim dari Asesor SSDM Polri sebanyak 3 orang.

    Para peserta akan mengikuti berbagai kegiatan diantaranya, Pelaksanaan CAT INTRAY,  CAT PSIKOMETRI, LGD, BEI/ Wawancara dan Ingab, kita berharap semoga hasil yang diperoleh oleh peserta dapat maksimal dan memuaskan sehingga menjadi rujukan Pemkab Lutim dalam mengambil lebijakan pengembangan karir kedepannya, Ucap Kabagbinkar, AKBP Santiaji Kartasasmita.

    Kegiatan pembukaan ditutup dengan penyerahan plakat dari Ketua tim Asesor SSDM Polri kepada Sekretaris BPKSDM Pemkab. Luwu Timur yang mewakili Bupati Luwu Timur Prov. Sulsel serta penyerahan piagam penghargaan dari Karo SDM Polda Sulsel kepada Sekretaris BPKSDM Pemkab. Luwu Timur yang mewakili Bupati Luwu Timur Prov. Sulsel. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +