-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Danyonmarhanlan VI Makassar Besuk Anak Rekan Media yang Sakit

    Admin 10 - Awhy
    13/09/24, 07:52 WIB Last Updated 2024-09-13T05:04:19Z
    Wargata.com, Makassar -- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar, Mayor Marinir Yusman Efendi. M. tr. Opsla. Menyempatkan diri membesuk anak rekan media yang sedang berbaring sakit dirumah sakit, RSAL Jala Ammari di Makassar, pada Kamis 12 September 2024.

    Kunjungan sosial ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dan ini sudah menjadi tradisi di DanyonManharlan VI yang dilakukan oleh, Mayor Yusman dalam menjaga silaturrahmi dan menjalin kemitraan bersama rekan Media.

    Mengunjungi anak rekan media yang sakit ini sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian kami untuk memberikan dukungan moril terhadap Muh. Hidayatullah anak dari Heriyanto Cecep yang tengah sakit. "kata Mayor Yusman.

    "Kami berharap semoga putra Heriyanto diberikan kesembuhan sehingga cepat pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala bersama keluarga"

    Dengan membesuk anak rekan media yang sedang sakit diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat serta mendoakannya agar lekas sembuh.

    Sementara Heriyanto Cecep selaku Korwil Media Keizalin News beserta Istri mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Makassar, atas kepedulian dan perhatiannya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +