-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Waka Polres Hadiri Giat Rikkes Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang

    Alam - Admin 2
    05/09/24, 18:32 WIB Last Updated 2024-09-05T11:33:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Sejumlah putra terbaik Massenrempulu telah mendaftar sebagai bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Enrekang, dengan disertai kelengkapan dokumen sebagai Prasyarat mulai tahap pendaftaran hingga tahap selanjutnya.

    KPUD Kabupaten Enrekang selaku penyelenggara Pilkada tingkat kabupaten Enrekang selanjutnya memfasilitasi para bakal pasangan calon untuk mengikuti pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan di Rumah Sakit Labuan Baji Kota Makassar, yang merupakan bagian dari tahap penelitian persyaratan Calon.

    Wujud tahapan dilaksanakan sesuai prosedur, pada pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bakal calon dihadiri langsung oleh Ketua KPUD Enrekang Munir Anas, S.Pd.I., Waka Polres, KOMPOL Sulkarnain, SKM, M.Adm., SDA dan Kadis Kesehatan Kabupaten Enrekang Nurjannah Mandeha, S.K.M., M.Si.

    Pada pelaksanaan tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Enrekang, Hamdan Hidayat S. Pd., Kasi Pidsus Kejari Enrekang Nadrah Nasir, S.H., M.H. dan para komisioner KPU serta Bawaslu Kabupaten Enrekang.

    Wakapolres Enrekang, KOMPOL Sulkarnain, SKM, M.Adm., SDA yang menghadiri langsung kegiatan menyampaikan, bahwa Pelaksanaan Pemeriksaan kesehatan oleh Bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Enrekang dilaksanakan di RSUD Labuang Baji yang berada di Jalan Dr. Ratulangi No. 81 Labuang Baji, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Senin, 2 September 2024.

    Dikatakannya, bahwa bakal pasangan calon yang mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan diantaranya Mitra Fakhruddin MB, S.P-Mahmuddin,SP.MP,  H. Muhammad Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang LA Tinro,  M. Irpan. SE-Letkol Inf (P) Deswanto Anto Marjanu. SE 

    Wakapolres Enrekang juga mengungkapkan, bahwa kehadirannya bersama sejumlah personel polres Enrekang yang terlibat dalam operasi mantap Praja, serta forkopimda pada tahapan pilkada berupa penelitian persyaratan Calon diantaranya pemeriksaan kesehatan, selain memastikan pelaksanaan sesuai prosedur jajaran polres Enrekang juga berupaya memastikan setiap tahapan berjalan aman, lancar dan kondusif.

    "Pada tahapan ini ada kegiatan Pemeriksaan kesehatan serta konferensi pers  usai pemeriksaan kesehatan oleh Bakal pasangan calon dan tentunya dihadiri Team dari bakal calon, sehingga Maksud kehadiran kami (Personel Polres Enrekang) selain memastikan kegiatan pemeriksaan kesehatan sesuai prosedur, tentunya hal ini bentuk dari komitmen Polri memastikan setiap tahapan Pilkada serentak berjalan aman, lancar dan kondusif", ungkap Kompol Sulkarnain, Selasa, (03/09/2024)

    Wakapolres Enrekang, KOMPOL Sulkarnain, yang berlatar belakang kesehatan juga memastikan bahwa rangakaian Rikkes bakal pasangan calon di RSUD Labuang Baji berupa Pengambilan sampel darah, Pemeriksaan radiologi USG,Pemeriksaan Thorax, CT-Scan, MRI, Pelaksanaan tes MMPI dan psikologi klinis, Pemeriksaan neurologi dan fungsi luhur, Pemeriksaan paru dan spirometry Pemeriksaan jantung, Pemeriksaan mata, Pemeriksaan THT, Pemeriksaan gigi mulut, bedah, urologi, orthopedi, interna , Pemeriksaan jiwa, Pemeriksaan Narkoba berjalan sesuai prosedur dan lancar, Jelasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +