-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Supervisi Biro SDM Polda Sulsel, Kunjungi Polres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    10/09/24, 12:29 WIB Last Updated 2024-09-10T05:33:48Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli, S.IK., M.H., M. tr Opsla, sambut baik kedatangan tim Supervisi Biro SDM Polda Sulsel di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Luwu Utara, Senin 9 September 2024, Pukul 13.30 Wita.

    Kunjungan Tim Supervisi Biro SDM Polda Sulsel, ini bertujuan untuk melakukan evaluasi dan pengawasan terkait pembinaan dan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) di lingkup Polres Luwu Utara.

    Dalam sambutannya, Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli, Dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran tim supervisi Biro SDM Polda Polda Sulsel, Ia berharap kunjungan ini dapat memberikan masukan yang konstruktif untuk peningkatan kinerja SDM di Polres LuwuUtara. 

    “Kami siap menerima arahan dan rekomendasi demi tercapainya manajemen SDM yang lebih baik di lingkungan Polres Luwu Utara,” kata AKBP M. Husni Ramli.

    Tim Supervisi Biro SDM Polda Sulsel yang dipimpin oleh AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K., mengatakan bahwa terima kasih atas pelayanan atas kunjungan kami. 

    Kami berkunjung untuk memberikan pengarahan mengenai pentingnya manajemen SDM yang terstruktur dan profesional dalam mendukung kinerja kepolisian.

    Selain itu, tim supervisi juga mengadakan pengecekan terkait administrasi dan evaluasi kinerja personel di berbagai satuan fungsi dilingkup Polres Luwu Utara. "tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +