-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Resmob Polres Palopo Di Beckup Tim Resmob Polres Luwu Utara Berhasil Mengamankan Pelaku Curanmor

    Admin 10 - Awhy
    25/09/24, 16:13 WIB Last Updated 2024-09-25T10:45:40Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Tim Resmob Polres Palopo di beckup Tim Resmob Polres Luwu Utara berhasil mengamankan pelaku curanmor inisial AA (20) warga kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara. Rabu 25 September 2024.

    Penangkapan pelaku dipimpim oleh kanit Resmob Aipda Ronal Efendi diwilayah hukum polres Luwu Utara di jalan trans Sulawesi desa Sabbang kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara.

    Kasat Reskrim Polres palopo melalui Kanit Resmob Aipda Ronal menjelaskan bahwa pelaku AA kita tangkap pada hari Rabu(25/9/2024) pada pukul 05.30 Wita di jalan poros sabbang.

    Berdasarkan laporan korban, Lisdah (40) Warga jalan Dr. Ratulangi kelurahan Salubulo kecamatan wara utara kota palopo. 

    Berawal dari Lewaldi mengendarai sepeda motor Yamaha all news bernomor polisi DP 4745 TJ, untuk melaksanakan sholat subuh dimesjid, Setelah melaksanakan sholat subuh dan melihat motornya sudah tidak ada ditempat."kata kanit Resmob kepada wargata.com Rabu (25/9/2024).

    Dihadapi petugas pelaku AA (20) Mengakui perbuatannya bahwa ia mengambil motor tersebut di tempat parkir mesjid, Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di mako polres kota palopo guna proses penyelidikan lebih lanjut. (@wi)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +