-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Syukuran HUT Bhayangkara Lalulintas Ke-69, Kasat Lantas Polres Luwu Utara "Terus Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

    Admin 10 - Awhy
    26/09/24, 11:47 WIB Last Updated 2024-09-26T10:03:34Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Personel Sat Lantas Polres Luwu Utara menggelar syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69 yang dilaksanakan di ruang Vicon Sarja Arya Racana, Kamis 26 September 2024.

    Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli yang diwakili Wakapolres Kompol Andi Muh. Syafey Dalam arahannya mengatakan pada momen HUT ke 69 Lalulintas Bhayangkara kiranya jajaran satuan lalulintas jangan bosan-bosan mengembangkan tertib budaya berlalulintas serta jangan takut mendisiplinkan masyarakat.

    "Percaya saja bahwa upaya kita tujuannya untuk mendisiplinkan budaya tertib berlalulintas, membangun karakter bangsa untuk lebih baik lagi," kata Wakapolres Luwu Utara.

    Dia percaya, jajaran lalulintas sudah mampu menciptakan budaya tertib lalulintas yang baik kepada masyarakat. "terang Kompol Andi Muh. Syafey

    "Selamat ulang tahun lalulintas khususnya Sat Lantas Polres LuwuUtara, Semoga terus dapat memberikan pelayanan prima dan menciptakan budaya lalulintas yang baik sehingga nantinya menjadi contoh di wilayah Polda Sulsel,"katanya.

    Hadir dalam syukuran bersama stake holder yang tergabung dalam lima (5) pilar keselamatan lalulintas dijalan, Kadis Perhubungan Enyon, Kadis PUPR Luwu Muharwan, Sekertaris Bappeda Andi Awaluddin, Ketua PSC wakil dinas kesehatan Hj. Hamdana, jasa raharja dan UPTD Samsat Luwu Utara dan Seluruh personil satlantas polres Luwu Utara. 

    Sementara itu, Kasat Lantas AKP A.M Yusuf mengatakan momen hari lalulintas Bhayangkara ke 69, pihaknya telah melaksanakan berbagai jenis kegiatan sosial ke sekolah dan rumah ibadah seperti mesjid dan gereja, donor darah serta kegiatan anjangsana ke panti asuhan dan lain sebagainya

    Masih Kasat Lantas, ke depan pihaknya akan selalu berusaha melaksanakan tugas sesuai yang diamanatkan oleh undang-undang untuk menciptakan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Luwu Utara serta terus melayani masyarakat dengan baik. "tutupnya, (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +