-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas Personel Koramil dan Polsek Alla Cooling System untuk Mewujudkan Pilkada Damai

    Alam - Admin 2
    07/09/24, 12:48 WIB Last Updated 2024-09-07T06:08:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujudkan Pilkada damai tingkat Kabupaten Enrekang, Personel Polsek Alla dan Personel Koramil Alla bersinergi melaksanakan sambang dan Silaturahmi dengan Warga kampung Belajen, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang. Jum'at, (06/09/2024)

    Kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas pokok sebagai anggota polri yang juga upaya preemtif dalam mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana di wilayah hukum Polsek Alla menjelang pesta demokrasi pemilukada Tahun 2024 dengan menggalakkan giat Cooling System.

    Dalam sambangnya, personel Polsek Alla, AIPDA Erwin Galang mengajak warga agar ikut aktif dalam pemeliharaan kamtibmas lingkungan sekitar dengan mengaktifkan giat satkamling.

    Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membangun ikatan emosional antara  petugas kepolisian dengan warga masyarakat dan juga petugas TNI yang diharapkan nantinya dapat menjadi mitra/ stakeholder dalam pemeliharaan keamanan, Ungkapnya.

    Personel Polsek Alla juga menyampaikan, bahwa kegiatan cooling system tersebut, personel Polsek Alla memberikan pencerahan serta sosialisasi guna memastikan Pilkada 2024 berlangsung aman dan damai serta menghasilkan pemimpin terbaik untuk daerah, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +