-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Semarak HUT ke-79 RI, Polsek Enrekang Kawal Gerak Jalan Talaga Mario Talaga Mammesa

    Alam - Admin 2
    01/09/24, 22:10 WIB Last Updated 2024-09-01T15:12:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengsukseskan setiap agenda yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Enrekang, Polsek Enrekang bergerak aktif dengan turut andil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Salah satu bentuk kegiatan kemasyarakatan yang menjadi fokus utama Polsek Enrekang kali ini yaitu, kegiatan jalan santai Masyarakat Lingkungan Talaga dengan tema, "Talaga Mario Talaga Mammesa", dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI, Minggu, (01/09/2024).

    Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., menuturkan, bahwa Polsek Enrekang siap untuk mensukseskan setiap agenda masyarakat khususnya dalam rangka semarak HUT Republik Indonesia.

    "Ini bentuk pengayoman kami kepada masyarakat, Kami siap suskeskan semua giat di wilayah kita apalagi terkait semarak HUT RI", ungkap Kapolsek Enrekang

    Selain menghadiri dan melepaskan peserta jalan santai, Kapolsek Enrekang juga memberikan pengawalan secara langsung kepada peserta dengan menggunakan kendaraan Patroli Polsek Enrekang.

    "Kami juga memberikan pengawalan serta menempatkan anggota kami di setiap jalur yang dilalui peserta agar para peserta dapat merasa aman dalam melaksanakan kegiatan", Ujar Kapolsek Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +