-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT Polantas ke-69, Satlantas Polres Luwu Utara Anjangsana ke Panti Asuhan Al-Hijrah

    Admin 10 - Awhy
    13/09/24, 15:46 WIB Last Updated 2024-09-13T08:56:25Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dalam rangka HUT Bhayangkara Lalulintas ke-69 tahun 2024, Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Al- hijrah di kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Kamis, (12/9/2024).

    Kegiatan anjangsana Satlantas Polres Luwu Utara dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP A.M. Yusuf, S.H., didampingi langsung oleh Kabag Ren AKBP H. Jufri SH bersama seluruh personil Satlantas.

    Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati HUT Polantas ke-69, yang jatuh pada 22 September 2024 dengan tema” Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju”.

    Kasatlantas Polres LuwuUtara, AKP A.M Yusuf mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Lalulintas ke-69, Dan menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke Panti Asuhan al hijrah di kelurahan Bone Tua, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan diterima langsung oleh pengurus panti asuhan al hijrah.

    Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim piatu dari kami pihak Kepolisian, "ujar Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP A.M Yusuf 

    "Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat berguna dan bermanfaat untuk teman-teman semua serta dapat menjalin hubungan silaturahmi antara Polres Luwu Utara dengan Panti Asuhan Al hijrah,"tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +