-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT Polantas ke-69, Satlantas Polres Luwu Utara Gelar Bakti Religi

    Admin 10 - Awhy
    04/09/24, 12:52 WIB Last Updated 2024-09-04T06:06:25Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, Satlantas Polres Luwu Utara Polda Sulsel Tengah menggelar berbagai kegiatan yang berbasis sosial, dengan tema "Polantas Presisi Hadir, Menuju Indonesia maju" 

    Satlantas Polres Luwu kali ini menggelar aksi bakti religi dipimpin langsung oleh Kasat lantas, AKP A.M. Yusuf SH, Didampingi Kanit Regident Ipda Murtan dan Kanit Gakum, membersihkan tempat-tempat ibadah di Kabupaten Luwu Utara, Pada Rabu, 4 September 2024. Sekitar pukul 10.00 Wita.

    Satlantas Polres Luwu Utara menggelar kegiatan bakti religi di 4 lokasi, tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Dan mendapat tanggapan positif dari para pengurus tempat ibadah. 

    Sementara itu, Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP A. M. Yusuf, S.H., mengatakan bahwa aksi bersih-bersih tempat ibadah ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke- 69.

    "Hari ini kita khususkan untuk menggelar bakti religi berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Satlantas Polres Luwu Utara dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke 69", ucapnya. 

    Dalam pelaksanaannya, Satlantas Polres Luwu Utara melaksanakan bersih-bersih dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +