-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Luwu Utara Bagi Snack Kepada Pengguna Jalan

    Admin 10 - Awhy
    18/09/24, 07:57 WIB Last Updated 2024-09-18T02:10:37Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Berbagi kegiatan sosial dilaksanakan oleh Satuan Polisi Lalulintas Polres Luwu Utara, Dalam rangka menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-69. HUT Satuan Polisi Lalulintas diperingati pada 22 September 2024 dengan tema "Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju".

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara  AKP A.M. Yusuf SH, bersama personelnya membagikan Sarapan pagi/Snack kepada pengguna jalan yang melintas di kelurahan kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Rabu 18 September 2024.

    Lanjut Kasat Lantas mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan simpatik dalam rangka menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-69 ini juga bertujuan untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas bagi pengendara kendaraan bermotor agar tertib berlalu lintas. "Imbuhnya.

    Kegiatan tersebut merupakan upaya Polri untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dan ketertiban berlalu lintas”. Kata A. M Yusuf kepada Wargata.com, Rabu (18/9/2024).

    Dalam kegiatan itu juga personel Satlantas memberikan teguran simpatik bagi pengendara yang tidak tertib berlalulintas. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat akan pentingya tertib berlalu lintas untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. "tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +