-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Anggota Polsek Alla Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

    Alam - Admin 2
    05/09/24, 15:43 WIB Last Updated 2024-09-05T08:45:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Rangkaian tahapan Pilkada 2024 sudah bergulir, dengan ditandai nya sudah berlangsung pendaftaran bakal pasangan calon kepala Daerah di kantor KPUD Kabupaten Enrekang.

    Berlangsungnya rangkaian Pilkada 2024, anggota Polsek Alla, BRIGPOL Muh Yusuf melakukan sosialisasi Cooling System termasuk di Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai, Rabu,(04/09/2024)

    Terlihat BRIGPOL Muh Yusuf menyambangi Warga binaannya sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kelurahan Buntu Sugi serta berpesan agar tidak golput dan menerima perbedaan walau beda pilihan, Kata Bhabinkamtibmas. 

    Selain itu, juga menyampaikan pesan-pesan upaya melalui cooling system kepada masyarakat agar mendukung upaya terciptanya Pilkada 2024 yang aman dan damai.

    "Dengan adanya kegiatan sambang warga ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga menjelang dan selama pelaksanaan Pilkada 2024", Ungkapnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +