-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Kapolres Soppeng Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    20/09/24, 01:40 WIB Last Updated 2024-09-19T18:42:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., CIPA., didampingi oleh para PJU Melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al Furqan Jera’E Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabipaten Soppeng, Kamis, (19/9/2024).

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga Jamaah Masjid Al Furqan Jera’E ini dengan bersedia menerima kami dan hadir untuk sholat subuh ini", 

    Pada kesempatannya, ia juga menyampaikan beberapa hal terkait dimana dalam bermasyarakat, kita harus selalu bersyukur atas segala nikmat yang di berikan Allah SWT kepada kita semua, sehingga apa yang kita lakukan selalu diridohi Allah SWT", Ucap Kapolres Soppeng.

    Selain itu, Kapolres Soppeng juga menyisipkan Himbauan Kamtibmas terkait menjelang pemilihan kepala daerah, mari menjaga situasi yang aman dan kondusif ini", 

    "Bermedia sosial yang baik dan bijak, hindari saling membenci ataupun saling menjatuhkan antar sesama, mari bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pilkada 2024", Ucapnya.

    "Mari saling menghargai perbedaan, menghargai pendapat antar sesama, ciptakan Pilkada yang Aman, damai dan Sejuk", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +