-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Kapolres Soppeng Sampaikan Himbauan di Depan Para Jama'ah

    Alam - Admin 2
    07/09/24, 00:50 WIB Last Updated 2024-09-06T17:51:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, kembali melaksanakan safari Jum'at di Masjid Nurul Falah Kampung Taluma, Kelurahan Kaca, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Jum'at, (6/9/2024).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengucapkan terima kasih kepada para Jama’ah Masjid atas kesempatan yang diberikan dalam rangka pelaksanaan Safari Jum'at sekaligus bersilaturahmi.

    Disampaikannya tentang hakikat rasa syukur yang harus selalu disyukuri atas pemberian Nikmat oleh Allah Subhanah Wata Ala, baik itu Nikmat harta maupun nikmat sehat.

    Kapolres juga menyampaikan secara umum di depan para jama'ah tentang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 yang tidak lama lagi akan di gelar termasuk di wilayah Kabupaten Soppeng, dirinya menilai situasi Kabupaten Soppeng sampai sekarang ini aman dan kondusif,

    Namun hal itu tak bisa dihindari termasuk gesekan-gesekan yang mungkin akan merusak situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng.

    "Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar Pilkada tahun 2024 Kabupaten Soppeng berjalan dengan kondusif, aman, damai dan lancar seperti Pemilu sebelumnya", Ucap Kapolres Soppeng. 

    Selain itu, juga menghimbau untuk menyaring adanya informasi-informasi yang beredar di kalangan masyarakat, termasuk adanya berita Hoax. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +