-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rutan Kelas II Masamba Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Karutan

    Admin 10 - Awhy
    06/09/24, 16:25 WIB Last Updated 2024-09-06T09:43:20Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Rumah tahanan  Kelas IIB Masamba telah resmi berganti hari ini melalui acara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Masamba yang dilaksanakan bertempat di Aula Utama Rutan Kelas IIB Masamba, Kamis (05/09/24).

    Dalam Kegiatan ini, mewakili Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan Kesehatan, Rehabilitasi, Barang Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Herman Anwar, Didampingi oleh Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan Kesehatan, Rehabilitasi, Barang Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan,  Rusdi, serta Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, S.IP., M.Si. Turut hadir dalam acara tersebut

    Dihadapan Perwakilan Kakanwil serta Bupati Luwu Utara, Kepala Rutan yang lama, Agung Hartono melakukan prosesi serah terima jabatan dengan Kepala Rutan yang baru, dengan Penandatanganan berita acara dana penyerahan memori serah terima jabatan. 

    Seusai serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan kegiatan lepas sambut Kepala Rutan Kelas IIB Masamba yang dimulai dengan pemutaran video kilas balik, Kesan dan Pesan perwakilan pegawai, dan dilanjutkan dengan undur diri dari Rutan Kelas IIB Masamba Kalapas Agung Hartono. 

    Dalam sambutan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan Kesehatan, Rehabilitasi, Barang Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Herman Anwar "Kepada Pejabat lama terimakasih atas dedikasinya dan kepada Pejabat baru tingkatkan Rutan Masamba menjadi lebih baik lagi, segera jalin sinergi dan kolaborasi dengan Internal maupun Eksternal dalam pembangunan Zona Integritas dan Pemenuhan Pelayan Publik."
    Dilanjutkan pula dengan sepatah kata Dari Ibu Bupati Luwu Utara  Indah Putri Indriani "selamat atas promosi yang didapatkan oleh Bapak Syamsul Bahri, S.H . dan terimakasih kepada  Bapak Agung Hartono A.Md.IP Menurutnya , bapak  telah memberikan dampak positif terhadap upaya pembinaan dan peningkatan kesejahteraan warga binaan di Rutan Kelas IIB Masamba"
    Selain itu pula sebagai orang nomor 1 di Luwu utara Indah juga sempat memperkenalkan Sebuah Produk asli dari Luwu Utara yang bisa dikatakan sudah Go internasional yaitu Kopi Arabika Seko yang sudah tembus sampai Ke Pasar Eropa. 

    Sekadar diketahui, kopi Seko sendiri memiliki aroma dan rasa yang khas. Kekhasan aromanya jelas. Hanya dengan mencium aromanya saja, ketahuan bahwa kopi itu adalah kopi Seko.
    Harapan kedepannya kepada kemenkumham agar produk ini bisa mendapatkan dukungan dengan memperkenalkannya melalui infografis serta dapat memperoleh perlindungan Hukum Melalui HKI (Hak Kekayaan Intelektual) dan bisa mendapatkan sebuah sertifikat

    Setelah sambutan serta acara serah terima jabatan acara ini ditutup dengan ucapan selamat jalan dari seluruh jajaran petugas Rutan Kelas IIB Masamba yang diwarnai dengan isak tangis dalam melepas kepergian Bapak Agung Hartono dalam mengemban amanah barunya sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Rembang

    Terima Kasih Atas segala momen yang tercipta selama berada di Rutan Kelas IIB Masamba semoga bapak sukses selalu. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +