-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Hadiri Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan

    Alam - Admin 2
    26/09/24, 20:28 WIB Last Updated 2024-09-26T13:29:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Reskrim Polsek Alla, AIPTU Asfin hadiri kegiatan Sosialisasi perlindungan dan pencegahan kekerasan terhadap perempuan tingkat Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang di kantor Camat, Kamis, (26/9/2024) Sekira Pukul 09:30 WITA.

    Materi sosialisasi dari koordinator yang di sampaikan dari Dinas DP3A Kabupaten Enrekang adalah pencegahan tindak kekerasan terhadap perempuan, kesejahteraan dan perlindungan perempuan, kesetaraan gender pemberdayaan perempuan.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengupayakan pencegahan tindak kekerasan terhadap perempuan guna meningkatkan kualitas hidup dan pemberdayaan perempuan yang setara di lingkungan masyarakat.

    Kanit Reskrim Polsek Alla menyampaikan semua permasalahan diselesaikan prefentif secara mendalam sebelum dan sesudah sesuai jenis masalah. Kegiatan sosialisasi ini agar masyarakat tahu, bahwa betapa pentingnya sosialisasi ini dengan adanya sosialisasi masalah perlindungan perempuan karena masyarakat banyak yang belum paham apabila menjumpai permasalahan harus kemana dan lapor kepada siapa.

    AIPTU Asfin mengatakan, bahwa sosialisasi ini untuk menjelaskan kepada semua masyarakat bahwasanya kalau menjumpai kekerasan kepada perempuan bisa kita laporkan ke pihak yang menanganinya jangan malah membiarkan begitu pula pada perempuan semua di lindungi pemerintah dan ada hukumnya", tutupnya

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +