-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Soppeng Kerahkan Ratusan Personel Pengamanan di Kantor DPRD

    Alam - Admin 2
    24/09/24, 09:22 WIB Last Updated 2024-09-24T02:25:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kerahkan ratusan personel untuk pengamanan rapat sidang pleno KPUD Kabupaten Soppeng di Kantor DPRD tepatnya Jalan Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau, Senin, (23/9/2024).

    Kegiatan tersebut merupakan Pencabutan nomor urut paslon Pemilukada 2024 Kabupaten Soppeng, yang diikuti 2 Paslon yakni Andi Mapparemma-Andi Adawiah (Siap Ada) dan H. Suwardi Haseng-selle KS Dalle (Sukses).
    Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., CIPA, menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya proses pengundian nomor urut. 

    "Kami telah menyiapkan langkah - langkah preventif untuk memastikan semua pihak dapat menjalankan hak dan kewajibannya dengan aman dan tertib", Ucapnya.

    Pengamanan ini tidak hanya di dalam area Kantor DPRD, tetapi juga di sekitar area sekitarnya untuk mencegah potensi gangguan selama kegiatan berlangsung.

    Para masing-masing pendukung yang mengantar para calon Pemilukada 2024 Kabupaten Soppeng di harapakan untuk tetap tertib dan mematuhi mekanisme yang ada, Ujar Kapolres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +