-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polres Wajo Beri Edukasi Tentang Tertib Berlalu Lintas

    Alam - Admin 2
    07/09/24, 11:36 WIB Last Updated 2024-09-07T04:41:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Polisi Sahabat Anak, Satuan Lalu Lintas Polres Wajo Kunjungi Taman Kanak- Kanak Kasih Ibu di Jalan Bau Baharuddin Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

    Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini dipimpin oleh Kanit Kamsel, IPDA H. Akbar Adi Putra, S.E., M.A.P bersama dengan BRIGPOL Besse Ayu, S.H, ⁠BRIPTU Wiwik Agustifa dan ⁠BRIPDA Andi Aria Rahmat. Jum'at (6/9/2024).

    Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.I.K melalui Kasat Lantas, AKP Desi Ayu Putri menuturkan, bahwa Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada anak-anak, guna menanamkan kesadaran hukum dan rasa aman sejak dini.

    Disampaikannya, bahwa melalui Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini, berharap Anak-anak dapat lebih paham mengenai rambu-rambu lalu lintas dan peraturan berlalu lintas saat di jalan raya. 

    "Selain itu, Anak Anak TK Kasih Ibu juga diberi pemahaman untuk tidak menggunakan sepeda listrik di jalan raya, karena dapat membahayakan diri sendiri maupun bagi orang lain. Hanya boleh di gunakan di jalan perumahan maupun di lingkungan sekitar rumah", Ujarnya.

    (AZ/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +