-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Kapolres Soppeng Sampaikan Terkait Netralitas Anggota Polri Jelang Pilkada

    Alam - Admin 2
    20/09/24, 02:03 WIB Last Updated 2024-09-19T19:59:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. H Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., CIPA, Pimpin Langsung Apel Pagi di Mapolres Soppeng, Kamis, (19/9/2024).

    Pada apel pagi tersebut terlebih dahulu diadakan pengecekan personel Polres Soppeng maupun Kapolsek Jajaran  bersama personelnya, beserta Bhabinkamtibmas.

    Apel Jam pimpinan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh unsur pimpinan yaitu, Kapolres untuk memberikan arahan, atensi, dan penekanan kepada personel dalam menjalankan tugas dan keseharian sebagai seorang anggota Polri.

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yunus Usman menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel atas kegiatan yang telah terlaksana dengan baik, atas kerjasama dan tanggung jawabnya dalam menjalankan tugas

    Dirinya kembali memberikan himbauan terkait netralitas untuk anggota Polri menjelang pilkada 2024 di Kabupaten soppeng, tidak ke kiri dan tidak ke kanan dan jika ada anggota yang terbukti tidak netral maka di tanggung resikonya", Kata Kapolres Soppeng .

    Dikatakannya kepada Bhabinkamtibmas agar berperan aktif turun untuk melihat / sambang di masing-masing wilayah tugas, terkait keamanan Desa dan Kelurahan untuk sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pilkada 2024. Sudah menjadi tugas kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Soppeng", 

    "Untuk itu diharapkan kerja samanya dalam menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Soppeng", pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +