-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Situasi Tetap Aman, Polres Soppeng Kerahkan Personel Pengamanan Tahapan Kampanye

    Alam - Admin 2
    30/09/24, 09:35 WIB Last Updated 2024-09-30T02:37:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng Kerahkan sebanyak 172 personel pengamanan tahapan kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng peserta Pilkada 2024, Minggu, (28/9/2024). 

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menuturkan, bahwa selama masa Kampanye Dialogis ada sebanyak 172  personel Polres dan Polsek jajaran ditambah 32 personel BKO Brimob Yon/C Bone yang di kerahkan untuk memberikan pengamanan di lapangan

    "Hal ini kami dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama masa kampanye berjalan tetap aman dan kondusif", Ucapnya.

    Lebih lanjut, bahwa pengamanan ini meliputi pengawalan terhadap calon, pemantauan lalu lintas, hingga patroli di lokasi yang dianggap rawan. Dengan demikian, Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak terpancing provokasi yang dapat mengganggu jalannya kampanye.

    "Kami hadir untuk menjaga situasi tetap aman dan terkendali, Kegiatan kampanye dialogis ini harus berlangsung damai tanpa adanya gangguan di lapangan", Pungkasnya.

    Dirinya kembali menegaskan, kegiatan pengamanan kampanye merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan rasa aman dan kondusif selama jalannya tahapan Pilkada 2024, khususnya di wilayah hukum Polres Soppeng

    Kapolres juga memastikan bahwa setiap personel tetap dalam kondisi siap siaga selama 24 jam untuk mengatasi segala kemungkinan yang terjadi di lapangan Selain melakukan pengamanan, 

    personel yang bertugas juga diinstruksikan untuk terus memantau situasi dan berkoordinasi dengan satuan tugas lainnya agar setiap kegiatan kampanye berjalan tanpa gangguan.

    "Polres Soppeng dan seluruh polsek jajaran serta BKO Brimob Yon/C Bone akan terus memonitor dan melakukan pengamanan di setiap tahapan kampanye untuk mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai", Pungkas Kapolres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +