-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasangan NAM Awali Masa Kampanye di Dua Kecamatan Terluar Kabupaten Kepulauan Selayar

    25/09/24, 22:57 WIB Last Updated 2024-09-26T03:41:54Z
    Wargata.com, Selayar - Mengawali masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar tahun 2024, Pasangan Natsir Ali - Muhtar (NAM) memulai perjalanan kampanye dari kecamatan terluar kepulauan Selayar yakni kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena.

    Rombongan tim Kampanye NAM bertolak dari pelabuhan Rauf Rahman Benteng dengan menggunakan kapal New Bahtera Nuh 01, dan ikut serta dalam rombongan calon bupati H.Muh Natsir Ali, Rabu 25/09/2024.

    Sesuai Jadwal kampanye dari KPU Kep Selayar, Tim Kampanye Natsir Ali Muhtar akan melakukan kampanye di Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena sampai beberapa hari kedepan.

    H.Muh Natsir Ali kepada media menyampaikan bahwa agenda awal kampanye di dua kecamatan terluar kepulauan Selayar merupakan sebuah simbol pemerataan pembangunan pulau daratan jika terpilih nanti.

    “Bismillah, kita mengawali perjalanan kampanye dari dua kecamatan terluar Kepulauan Selayar, Tentu ini sebuah komitmen kuat kita bersama untuk terus melanjutkan pemerataan pembangunan di Kepulauan Selayar” Ujar Natsir Ali.

    “Selama 10 Tahun terakhir ini pembangunan Infrastruktur di Kepulauan terus digenjot, tentu masih banyak PR kita kedepan yang harus dituntaskan dan pembangunan yang harus dilanjutkan sehingga pemerataan pembangunan betul betul merata di seluruh Kab Kep Selayar” imbuhnya.

    Seperti diketahui beberapa pembangunan infrastruktur di kecamatan Pasimarannu dan pasilambena yang sementara berjalan saat ini antara lain Pembangunan Rumah Sakit Pratama , Pembangunan Jalan, Pembangunan dermaga Pelabuhan Fery,pembangunan PLTS dan beberapa pembangunan infrastruktur lainnya. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +