-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Milenial Nilai Sosok Natsir Ali sebagai Perwakilan Generasi Muda di Pilkada Selayar 2024

    10/09/24, 13:09 WIB Last Updated 2024-09-10T07:23:29Z
    Wargata.com, Selayar - Kehadiran Natsir Ali (NA) di Pemilihan Kepada Daerah sebagai Calon Bupati dinilai sebagai angin segar bagi para Generasi Muda Kepulauan Selayar. Sosik NA dinilai sebagai perwakilan generasi muda dalam kontestasi Pilkada Selayar November mendatang.

    NA bahkan disebut sebagai  satu-satunya Calon Bupati yang berani merangkul generasi muda, Kata Andi Arfan Koordinator Komunitas Esport Selayar, Selasa (10/9)

    Menurutnya, NA paham dan peduli dengan kebutuhan anak muda sekarang, dia berani memanjakan kaum milenial dengan program-program peningkatan SDM, meliputi bakat dan skill generasi muda.

    Arfan menambahkan, jika dirinya mengaku yakin dan optimis, Milenial selayar tidak akan ragu memberikan dukungan kepada Natsir Ali -Muhtar (NAM) sebagai perwakilan generasi muda dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan datang.

    "Kami sangat yakin dan percaya, mayoritas Milenial Selayar akan bergabung dan tidak akan ragu ikut berjuang memenangkan NAM, sebab kita butuh pemimpin yang perhatian, paham dan peduli dengan generasi muda" imbuhnya

    Sementara itu, Rifky pemuda Milenial ini memuji keberpihakan Natsir Ali terhadap generasi milenial, menurutnya dua kegiatan menyasar potensi dan bakat kaum milenial, yang dipersembahkan pasangan Natsir -Muhtar baru -baru ini adalah salah bukti bahwa "NA paham, apa maunya anak mudayya" pungkasnya. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +