-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Memasuki Masa Pilkada, Anggota Polsek Baraka Lakukan Cooling System dengan Warga

    Alam - Admin 2
    02/09/24, 23:30 WIB Last Updated 2024-09-02T16:32:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan suasana yang aman dan kondusif guna mencegah terjadinya perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, Polri menggelar Operasi Nusantara dengan Sistem Pendinginan (Cooling System) guna menjaga keamanan Pemilukada 2024.

    Terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Baraka, AIPDA Dedy Arnus melaksanakan kunjungan Kamtibmas memasuki masa PemiluKada untuk ciptakan metode cooling system, Senin, (02/09/2024).

    AIPDA Dedy berpesan agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas kondusif yang saat ini memasuki masa Pilkada

    "Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan yang saat ini memasuki tahapan pemilihan Kepala Daerah dan Gubernur, agar tetap dalam situasi aman dan kondusif", Kata AIPDA Dedy.

    Dikatakannya, bahwa Selain menerapkan upaya cooling system juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman, maupun bentuk-bentuk tindak kriminalitas lainnya

    "Kerjasama yang baik antar pilar Kamtibmas dan para masyarakat dapat menciptakan suasana yang aman dan damai, selain itu kita juga tidak melupakan pentingnya menjaga keamanan pribadi dalam kehidupan sehari-hari", ungkap AIPDA Dedy Arnus.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +