-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Program EPC, Polres Enrekang Bersama Personel Beri Bantuan untuk Pembangunan Masjid

    Alam - Admin 2
    19/09/24, 22:35 WIB Last Updated 2024-09-19T19:41:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Enrekang Police Care (EPC) dan jajaran Polsek Cendana kembali menunjukkan kepeduliannya ke masyarakat dengan mengadakan kegiatan bhakti sosial.

    Kegiatan bakti sosial program EPC dilaksanakan di Dusun Darra, Desa Pundi Lemo, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Rabu, (18/09/2024).

    Penyaluran baksos dalam program Enrekang Pilice care dipimpin langsung Kabag Sumda polres Enrekang, KOMPOL Fatahuddin Burhanuddin, S.H., M.Hum, didampingi Kasi Humas IPTU Agung Yulianto, S.H., M.H.

    Juga turut hadir Kapolsek Cendana Iptu Ahmad Muhtara S.Sos., M.M., Kanit Provost Polres Enrekang Ipda Mansyur dan Kasubag Log Ipda Alimuddin, personel Polsek Cendana, dan pengurus masjid hadir dalam kegiatan tersebut.

    Mereka menyerahkan bantuan Dana pembangunan masjid Nurul Illahi, yang diterima oleh Narman selaku imam masjid.

    Kabag Sumda menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Cooling Sistem dan bagian dari upaya Polri melalui Polres Enrekang dan  Polsek cendana untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat serta memberikan dukungan nyata bagi para pekerja yang terlibat dalam pembangunan masjid.

    Bantuan Dana tersebut diharapkan dapat meringankan beban para masyarakat ada disekitar masjid tersebut dan kegiatan ini juga sangat berarti untuk pembangunan masjid Nurilahi darra Desa pundi Lemo.

    Dalam kesempatan tersebut, kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Mereka diajak untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan jika terjadi gangguan kamtibmas. Polsek Cendana berharap dengan adanya komunikasi yang baik, situasi kamtibmas aman dan kondusif dapat terwujud.

    Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan dana, terutama di tengah kondisi ekonomi yang masih sulit. Selain itu, masyarakat juga mengapresiasi kepedulian Polsek cendana dalam mendukung pembangunan sarana ibadah di lingkungan mereka.

    Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan hubungan antara Polri utamanya personil Polsek Cendana Polres Enrekang dan masyarakat semakin erat dan harmonis. Kolaborasi yang baik di antara keduanya diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih baik di masa mendatang

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +