-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Mantan Kadis Kehutanan, Eks Kantor DLHK Masamba Diminta Untuk Ditinjau Kembali

    Admin 10 - Awhy
    19/09/24, 08:53 WIB Last Updated 2024-09-19T02:13:10Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Aset milik pemerintah provinsi Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (DLHK) Yang berada di jalan Ahmad Yani trans Sulawesi kelurahan kappuna kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

    Dari pantauan media bahwa rumah tersebut masih dihuni oleh Ir H. Sam Sumastono, Ia mengakui bahwa rumah atau bangunan ini adalah aset milik pemerintah provinsi Sulawesi Selatan.

    Sam Sumastono mengatakan bahwa Seluruh tanah diatas bangunan adalah milik  Ny. W. Y. Sabandar ( isteri Polisi Kehutanan ) sesuai SKT yang telah kami beli yg diketahui oleh  Pemerintah setempat. "katanya.

    "Aset pemerintah hanya tinggal 20% bangunan, sedangkan tanah yang berada diatas bangunan sudah kami beli dari eks pegawai Polhut. "terang Sam Sumastono kepada media wargata.com, Kamis (19/9/2024) dikediamannya.

    Ia berharap kepada kepala dinas lingkungan hidup dan kehutanan Provinsi Sulsel dan DPRD Provinsi untuk segera melakukan peninjauan ulang Aset  bangunan eks kantor UPCDK yang ada di Masamba

    "Dimana Aset tanah dan aset bangunan, sudah dilakukan pertemuan, Antara Saya dan Dinas DLHK, yang dipimpin oleh kasubag umum DLHK, Pada, 9 November 2023, Dan pertemuan kedua, 13 Mei 2024 bersama sekdis DLHK bertempat di kantor DLHK Makassar"

    Dari pertemuan kedua kalinya telah disepakati untuk dilakukan peninjauan kembali atas aset eks kantor UPCDK Masamba sesuai aturan berlaku.

    Ir. H. Sam Sumastono berharap untuk kelancaran peninjauan kembali, kami bersedia menerima tim peninjauan lapangan di Masamba Kabupaten Luwu Utara atau sebaliknya kami akan kooperatif hadir jika diundang ke makassar. "harapnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +