-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Panti Asuhan, Karo SDM Polda Sulsel Beri Santunan

    Alam - Admin 2
    27/09/24, 20:13 WIB Last Updated 2024-09-27T13:17:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Biro Sumber Daya Manusia (Biro SDM) Polda Sulawesi Selatan kunjungi Panti Asuhan dan Taffidzul quran Amanah Kaharu Jalan Arung Teko Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya Makassar, Kamis, (26/9/2024)

    Kunjungan tersebut dipimpin langsung Karo SDM Polda Sulsel, KOMBES Pol Aris Haryanto, SIK, M.Hum, bersama rombongan yang mendampingi Karo SDM diantaranya Kasubbagrenmin KOMPOL Nursiah, Kasubbagmutjab KOMPOL Rujiyanto Kasubbag PNS Pembina Abdul Rahman, Paumutjab AKP Andik, Paurpangkat Iptu Herlina Umar, Pamin Mutjab Iptu Aswar dan personel staf Biro SDM Polda Sulsel.

    Adapun bentuk tali asih yang diberikan berupa beras, telur, mie instan, air mineral, gula pasir. Selain sembako juga diserahkan uang santunan 

    Dalam kunjungannya Karo SDM Polda Sulsel disambut Ketua Panti Asuhan Harno Arafah, pengurus yayasan dan para anak santri.

    Karo SDM Polda Sulsel menyampaikan bahwa kedatangan kami dari Biro SDM Polda Sulsel merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari kami segenap staf untuk bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara dengan salahsatunya yakni bentuk peduli kemanusiaan dan peduli sesama. Kata Kombes Aris.

    Ditempat yang sama, Ketua Panti Asuhan Bapak Harno Arafah mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bapak Karo SDM Polda Sulsel beserta rombongan di panti asuhan kami. 

    "Terimakasih atas kunjungan Bapak beserta romboongan di tempat kami, Kami laporkan kepada Bapak bahwa Jumlah Santri binaan kami saat ini sebanyak 24 anak terdiri dari 14 laki laki dan 10 perempuan dan alhamdulillah kedatangan Biro SDM Polda Sulsel sangat membantu kami di yayasan", Ungkap Harno

    "Kami mendoakan semoga seluruh personel Biro SDM Polda Sulsel selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan oleh ALLAH SWT dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara", imbuhnya.

    Diketahui, bahwa usai penyambutan, Karo SDM Polda Sulsel juga memberikan santunan kepada para santri dan ditutup dengan foto bersama

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +