-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kesiapan Pengamanan Pilkada, Kapolres Soppeng Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

    Alam - Admin 2
    18/09/24, 21:11 WIB Last Updated 2024-09-18T14:37:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, turut menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Menjelang Kampanye dan Tahapan Pemungutan Suara  Pilkada Serentak Tahun 2024 yang berlangsung di Hotel Harper tepatnya Jalan Perintis Makassar, Selasa, (17/9/2024). 

    Acara tersebut dibuka langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi S.I.K., M.H., yang juga dihadiri oleh para PJU Polda Sulsel, TNI, KPU dan Bawaslu.

    Pada rakor tersebut terkait pembahasan sejumlah strategi pengamanan untuk menghadapi tahapan kampanye yang akan segera dimulai. Dengan demikian, Kapolres Soppeng menuturkan, bahwa pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat selama proses kampanye.

    "Tentunya kami dari Polres Soppeng menyambut baik serta siap mendukung penuh pelaksanaan Pilkada dengan memberikan pengamanan yang terbaik yang kami miliki", Kata Kapolres Soppeng.

    Dikatakannya, bahwa rakor ini juga membahas potensi kerawanan di berbagai daerah termasuk di Kabupaten Soppeng dan memastikan strategi penanganan untuk meminimalisir gangguan yang dapat mengganggu kelancaran jalannya Pilkada serentak. Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +