-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Maiwa Ikuti Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Ikatan Dokter Indonesia Cabang Enrekang

    Alam - Admin 2
    10/09/24, 01:20 WIB Last Updated 2024-09-10T04:30:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Maiwa AKP Abd. Samad, S.H., M.H., menghadiri acara Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Menyongsong Hari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Enrekang. Kegiatan Bakti Sosial dilaksnakan di Puskesmas Tuncung, Desa Tuncung, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Minggu, (08/09/2024).

    Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kepala dinas Kesehatan Kabulaten Enrekang yang diwakili oleh sekretaris dinkes Syahrir Pawakkari, SKM, Camat Maiwa Andi asruddin, S. Sos., M.A.P., Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., Ketua IDI, dr. Fazlurrahman, Ketua panitia baksos IDI dr. Supardi H, Plt. Kepala Desa Tuncung, Salmiati Ibrahim, S. IP., M.A.P.

    Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kali ini dalam rangka memperingati hari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Enrekang Melaksanakan kegiatan Pemeriksaan / skrining kesehatan, Penyuluhan kesehatan dan Sunnatan massal.

    Pada kegiatan ini, Kapolsek mengapresiasi atas pengabdian Para Dokter yang turut serta dalam mensukseskan program-program pemerintah dengan menampilkan bentuk nyata melalui tanggung jawab terhadap peran dan pengabdiannya kepada Pemerintah dengan menggelar berbagai macam kegiatan terkait dengan tugas dan fungsi Dokter sebagai anggota IDI Cabang Enrekang, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

    “Ibu-Ibu Dokter luar biasa dalam pengabdianya kepada Pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat, dan mohon untuk bersama-sama dengan Polri menjaga keamanan dan ketertiban”, Pungkasnya. 

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +