-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Raih Juara 1 Turnamen Domino Danyon Brimob Baebunta Cup II

    Admin 10 - Awhy
    01/09/24, 11:25 WIB Last Updated 2024-09-01T04:37:25Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP M.  Husni Ramli.S.IK MH M.tr OPSLA berpasangan M. Yusuf meraih juara I dalam Turnamen Domino Danyon Brimob Baebunta Cup II yang dilaksanakan  di Mako Brimob, Sabtu, 31 Agustus 2024.

    Sebanyak 170 pasang peserta mengikuti turnamen Domino Danyon Brimob Barbunta Cup II Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, dan yang hadir dari berbagai Gardu Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia, (PORDI). Se- Luwu Raya.

    Berikut Daftar Juara pada Turnamen Domino Danyon Brimob Baebunta Cup II 2024;

    Juara 1 : Kapolres Lutra / M. Yusuf (COD)
    Juara 2 : Bravo / Sudi (COD)
    Juara 3 : Wahid/sultan (COD)
    Juara 4 : Kapolsek Msb / Cs (COD)
    Juara 5 : Kapolsek Rkg / Risman (COD),
    Juara 6 : Muis dan Majid (Panca Palopo)
    Juara 7 : Kisman/Lopik Sarume (Radda)
    Juara 8 : Hasparman / Ishak runi (Unanda)

    Penyerahan hadiah langsung oleh Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, KOMPOL Muhammad Agus SE.MM didampingi Wadanyon D Pelopor Polda Sulsel. AKP Muhammad Rais SH. 

    Kompol Muhammad Agus mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini termasuk kepada panitia dan seluruh peserta Domino yang mengikuti  turnamen Domino Danyon Brimob Baebunta Cup II, Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Dan terima kasih untuk semua dimana kegiatan ini berjalan dengan baik dan aman."Ucap Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

    Ditempat yang sama Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli mengatakan bahwa saya mengapresiasi dari pihak pelaksana, panitia, Official dan peserta Domino yang hadir hingga sampai titik berakhirnya acara ini terlaksana dengan aman dan kondusif.

    Saya berharap dengan kegiatan turnamen domino ini kita dapat berkumpul sesama pencinta Olahraga Domino ini bukan hanya untuk sekedar mengasah kemampuan bermain tetapi juga sebagai ajang silaturrahmi."tutupnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +