-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pilkada Serentak, Anggota Polsek Enrekang Cooling System di Tengah Masyarakat

    Alam - Admin 2
    02/09/24, 23:53 WIB Last Updated 2024-09-02T16:54:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan suasana yang aman dan kondusif guna mencegah terjadinya perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, Polri menggelar Operasi Nusantara dengan Sistem Pendinginan (Cooling System) guna menjaga keamanan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak 2024.

    Penekanan Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., menghimbau anggota untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga jalinan silaturahmi selama memasuki masa Pilkada.

    "Beberapa bulan kedepan kita akan fokus dalam kegiatan pengamanan Pilkada, Untuk itu saya himbau seluruh personel Polsek Enrekang untuk mengajak warga agar tetap menjaga tali silaturahmi di masyarakat", Ungkapnya.

    Seperti hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, BRIPKA Eko Purnomo saat mengunjungi warganya dan menghimbau agar tetap menjaga situasi kamtibmas selama masa Pilkada, Senin,(02/09/2024).

    Ia berpesan agar dalam pelaksanaan Pilkada, setiap warga masyarakat berhak menentukan pilihan, namun diharapkan agar masyarakat yang berbeda pilihan tetap saling menghargai pilihan masing-masing tanpa menimbulkan konflik di tengah masyarakat.

    "Berbeda pilihan merupakan hal yang wajar dalam berdemokrasi, namun sebagai masyarakat yang baik kita harus tetap mendukung penuh terciptanya Pilkada yang damai tanpa menimbulkan perselisihan antar masyarakat", ungkap BRIPKA Eko.

    Selain menerapkan upaya cooling system, juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas, seperti dengan bencana alam, serta bentuk-bentuk tindak kriminalitas lainnya

    "Kami mengharapkan agar masyarakat tetap bersama-sama dengan kita untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, termasuk seperti banjir dan tindak kriminalitas lainnya, dan jika ditemukan hal serupa agar dapat berkoordinasi dengan Pilar Kamtibmas", Ucap Bhabinkamtibmas.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +