-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pilkada, Kapolres Soppeng Pimpin Langsung Apel Patroli Cooling System

    Alam - Admin 2
    08/09/24, 12:39 WIB Last Updated 2024-09-08T05:41:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng melaksanakan apel Patroli Cooling System menjelang Pilkada Tahun 2024 sekaligus wujud Sinegritas TNI - POLRI, di Depan Pos 700 Lalulintas Sabtu, 7 September 2024.

    Dengan mengggunakan kendaraan Roda Dua dan Empat rute di mulai di Pos 700 hingga ke Kecamatan Marioriwawo.

    Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, dan menyampaikan bahwa, Patroli ini dilaksanakan demi untuk menjaga situasi kamtibmas kabupaten soppeng menjelang Pemilukada tahun 2024.
    Kapolres menuturkan, kegiatan patroli ini juga merupakan bagian dari upaya untuk mengecek dan memantau langsung kesiapsiagaan personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilukada 2024.

    "Patroli wilayah ini untuk memastikan semua personel pengamanan siap dan terus melakukan koordinasi serta komunikasi dengan pihak terkait demi terwujudnya situasi aman dan damai", Ungkap Kapolres Soppeng

    Setelah melaksanakan patroli bersama, kegiatan dilanjutkan dengan acara "Ngopi Bareng" untuk memupuk kekompakan dan sinergitas antara TNI-Polri, khususnya antara Dandim 1423 Soppeng dan Polres Soppeng. 

    Acara ini bertujuan mempererat hubungan dan koordinasi di antara instansi-instansi yang terlibat dalam pengamanan Pemilukada tahun 2024, Pungkasnya.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +