-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Peringatan HUT Polantas, Satuan Lalu Lintas Polres Wajo Gelar Bakti Kesehatan

    Alam - Admin 2
    07/09/24, 16:41 WIB Last Updated 2024-09-07T09:44:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang jatuh pada 22 September 2024, Satlantas Polres Wajo menggelar kegiatan bakti kesehatan dengan donor darah di gedung unit donor darah (UDD) Kabupaten Wajo, tepatnya di jalan Kartika Chandra Kirana, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Jum'at, (06/09/2024)

    Di sela-sela kegiatan donor darah, AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.IK., M.H., menuturkan, bahwa Kegiatan tersebut digelar Satlantas Polres Wajo dengan bekerja sama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo

    “Hari ini kami dari Sat Lantas Polres Wajo mengadakan kegiatan bhakti Kesehatan donor darah, yang merupakan rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Donor darah kali ini diikuti oleh personel satlantas Polres Wajo”, Kata AKP Desy.
    Dikatakannya, bahwa kegiatan sosial ini merupakan satu dari kegiatan-kegiatan yang difokuskan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara, dimana donor darah yang digelar itu merupakan sarana untuk berbagi sesama melalui PMI Kab Wajo.

    "Tujuan dari donor darah ini membantu PMI Wajo untuk mencukupi ketersediaan darah dan membantu masyarakat yang membutuhkan", Ungkapnya.

    Kasat Lantas Polres Wajo juga menyampaikan, bahwa selain kegiatan donor darah, berbagai kegiatan juga sudah dilaksanakan, seperi bakti sosial dan lainnya. 

    AKP Desy berharap para personel Satlantas Polres Wajo semakin sigap dalam melayani masyarakat. “Kami juga berharap agar masyarakat turut berperan serta membantu tugas kepolisian dengan cara tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berkendaraan di jalan raya”, Pungkasnya.

    (HS/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +