-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Silaturrahmi, Lapas Kelas IIB Masamba Terima Kunjungan Awak Media

    Admin 10 - Awhy
    27/09/24, 17:57 WIB Last Updated 2024-09-27T12:10:20Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kepala Lembaga pemasyarakatan (Lapas), Kelas IIB Masamba Syamsul Bahri di dampingi Kepala keamanan Akbar menerima kunjungan silaturahmi awak media Online di ruang kerjanya, jumat 27 september 2024. 

    Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama antara Lapas kelas IIB Masamba dengan awak media dalam penyebaran informasi publik yang akurat dan transparan.

    Syamsul Bahri mengatakan saya sangat mengapresiasi peran media yang selama ini mendukung tugas-tugas pemasyarakatan. Khususnya di lembaga pemasyarakatan kelas IIB Masamba.

    "Kerja sama dengan media sangat penting dalam menyampaikan informasi terkait program pembinaan narapidana dan berbagai aktivitas di Lapas kelas IIB Masamba, "terang Syamsul.

    Kegiatan ini juga memperkuat komunikasi dan sinergi antara Lapas dan awak media, demi peningkatan kualitas layanan pemasyarakatan di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

    Kami sebagai Wartawan yang hadir turut mengapresiasi keterbukaan pihak Lapas kelas IIB Masamba dalam mendukung tugas jurnalistik."ungkap Darwis dari media wargata.com Jumat (27/9/2024).

    Hal yang sama juga diungkapkan ketua Kawasan Putri angraeni Media duta, Bahwa kami sangat berterima kasih atas waktu dan kesempatan serta pelayanannya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +