-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada Anggota Polsek Maiwa Cooling System di Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    07/09/24, 12:38 WIB Last Updated 2024-09-07T05:43:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa selalu hadir di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang.

    Kali ini melalui program Jum’at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, BRIPKA Ansar, S.H., Sebagai Khatib sekaligus Imam Sholat Jum'at menyampaikan himbauan kamtibmas ke Warga Kecamatan Maiwa yang bertempat di Masjid Nurul Yaqin, Desa Paladang, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Jum’at, (06/09/2024)

    Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bripka Ansar, S.H., menuturkan, bahwa sangat bersyukur bisa bersama-sama melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama warga binaannya sekaligus juga dapat mendengarkan saran, kritikan, serta informasi masyarakat terkait tugas Kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

    “Selain untuk menyerap dan menampung masukan, kritik dan saran dari masyarakat terkait pemeliharaan Kamtibmas, kegiatan Jumat Curhat ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Kita bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024 yang akan datang”, ujarnya.

    BRIPKA Ansar juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita-berita hoax yang beredar, jangan langsung ditelan mentah-mentah tetapi dicari tahu terlebih dahulu kebenaran dari berita tersebut guna terciptanya situasi yang kondusif, terkhusus perihal Pilkada ini sangat sensitif dengan berita-berita hoax. Sehingga semua pihak harus lebih teliti dalam menerima informasi.

    Polri dan masyarakat, perlu bekerja sama dalam suatu cooling system guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar pelaksanaan Pilkada nanti dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

    “Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam upaya Kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif sangat dibutuhkan, Dengan kolaborasi yang baik, diharapkan Pilkada dapat berjalan lancar, dan Kami tegaskan kembali bahwa Polri netral yang tugasnya adalah pengamanan”, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +