-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Netralitas di Pilkada Luwu Utara 2024, ASN Bukan Mesin Politik

    Admin 10 - Awhy
    11/09/24, 07:33 WIB Last Updated 2024-09-11T03:42:38Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Anggota DPRD Luwu Utara, Karemuddin mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Luwu Utara untuk tetap netral.

    Dalam imbauannya, Anggota DPRD Luwu Utara ini menyampaikan kepada para ASN agar tetap bersikap netral di momentum Pilkada mendatang.

    Karemuddin mengatakan, jika ada ASN yang mendapat arahan ataupun interferensi terkait pilihan calon kepala daerah tertentu, jangan pernah takut untuk menolak.

    Ia menegaskan, DPRD Kabupaten Luwu Utara akan berada di garda terdepan, siap menerima aduan dari ASN bahkan hingga memfasilitasi bantuan hukum jika mendapatkan tekanan ataupun ancaman dari pihak manapun.

    “DPRD Luwu Utara berkomitmen untuk melindungi ASN apabila ada yang mendapatkan tekanan politik, untuk memihak pada salah satu pasangan calon,” kata Karemuddin ke awak media di Masamba, Selasa (10/09/2024).

    “ASN bukan mesin politik, laporkan kepada kami di DPRD Kabupaten Luwu Utara, sampaikan siapa dan kapan, maka saudara akan kami lindungi dan kami tutup identitasnya. Perlindungan hukum pun akan kami berikan,” tegasnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +