-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT Pelopor ke- 65, Batalyon D Pelopor Baebunta Gelar Penyucian Pataka dan Syukuran

    Admin 10 - Awhy
    14/09/24, 20:20 WIB Last Updated 2024-09-15T03:07:42Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi selatan melaksanakan Syukuran Dalam Rangka Pemperingati HUT Pelopor yang Ke-65 Tahun dengan Tema “Dengan Skill, Sprit, dan Stamina Pelopor, Kami siap melakukan yang terbaik Untuk NKRI guna menyongsong Indonesia Emas 2045”Bertempat di Mako Batalyon D Pelopor Jalan Trans Sulawesi No 220 Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara. Sabtu 14 September 2024.

    Acara Syukuran ini di pimpin langsung Komadan Batalyon D Pelopor Kompol Muhammad Agus, S.E., M.M. Dan di Hadiri Sesepu Brimob AKBP ( Purna ) H. Marzuki. S.H., M.H.

    Syukuran ini adalah Puncak dari seluruh Rangkaian Acara HUT Pelopor, Adapun giat sebelumnya Yaitu Pengambilan Air Suci Pada hari Kamis tanggal 12 September 2024  bertempat di sungai Sulili di Desa Baebunta dipimpin Lasung Wakil Komandan Batalyon D Pelopor AKP Muhammad Rais. S.H. 
    Penyucian Tunggul Batalyon D Pelopor dihari Jumat 13 September 2024 di Pimpin  Kompol Muhammad Agus, S.E., M.M. Komandan Batalyon D Pelopor, Bertempat Di Aula Mako Batalyon jalan Trans Sulawesi.

    Kegiatan ini di Harapkan mampu mempererat rasa kebersamaan dan loyalitas antara anggota Brimob, sekaligus memperkuat hubungan Brimob dan Masyarakat.

    Dalam memperingati HUT Pelopor ini menjadi pengingat betapa pentingnya peran Brimob sebagai garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Sulawesi selatan khususnya di tanah Luwu. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +