-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Pertama Bekerja, Pejabat Baru Kasat Narkoba Polres Pinrang Tangkap Seorang Terduga Penyalahgunaan Narkoba

    Alam - Admin 2
    06/09/24, 23:17 WIB Last Updated 2024-09-06T16:52:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari Pertama menjalankan tugas sebagai Pejabat Baru Kasat Narkoba Polres Pinrang, IPTU Fitri Matikka S.Tr.K Langsung menunjukkan aksi tegasnya dalam memberantas peredaran narkoba.

    Hal itu diperlihatkan saat IPTU Fitri Matikka Langsung memimpin operasi pembongkaran di sebuah lapak yang diduga sering digunakan sebagai tempat transaksi narkoba, tepatnya wilayah Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Kamis, (5/9/2024).

    Polisi Wanita (Polwan) Jebolan Akpol 2019 itu, berhasil Menangkap Seorang warga inisial W asal Kabupaten Enrekang di sebuah rumah dan Selanjutnya, hasil interogasi awal, W mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang pengedar inisial A yang sementara Masih dalam Pengejaran.

    Disampaikan IPTU Fitri Matikka, bahwa pemberantasan peredaran narkoba menjadi prioritas utamanya dalam menjabat. "Kami tidak akan memberi ruang bagi peredaran narkoba di wilayah ini dan Saya bersama tim akan terus bekerja keras untuk memastikan Kabupaten Pinrang bebas dari narkoba", tegas Polwan Jebolan Akpol 2019.

    Untuk diketahui, bahwa Awal keberhasilan tersebut, IPTU Fitri Matikka mendapat apresiasi dari Warga setempat dan Mereka berharap di bawah kepemimpinannya, Polres Pinrang dapat semakin efektif dalam menegakkan hukum serta menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pinrang

    (MW/BK/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +