-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Hadiri Deklarasi 3 Pilar Cooling System Jelang Pemilu

    Alam - Admin 2
    05/09/24, 22:21 WIB Last Updated 2024-09-05T15:23:57Z
    Wargata.com, Parepare - Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, KOMPOL Ramli S.Sos., M.Si., M.M, turut menghadiri kegiatan Cooling System yang dikemas dalam bentuk Deklarasi 3 Pilar di Kota Parepare. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman, nyaman, damai, tertib, dan kondusif menjelang pemilihan umum Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare yang akan datang.

    Deklarasi 3 Pilar ini melibatkan unsur pemerintah, TNI, dan Polri, yang secara bersama-sama menyatakan komitmen untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses pemilu berlangsung. Kompol Ramli menegaskan pentingnya sinergi antara ketiga pilar ini dalam mengawal proses demokrasi di Parepare agar berjalan dengan lancar tanpa hambatan, Rabu, (04/09/2024).

    "Kami siap mengamankan dan mendukung setiap tahapan pemilu ini agar dapat berlangsung dalam suasana yang damai dan kondusif. Partisipasi aktif semua pihak sangat diperlukan untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas dan demokratis," ujar KOMPOL Ramli

    Selain deklarasi, kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi terkait pentingnya menjaga netralitas dan profesionalitas aparat dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu. Masyarakat Parepare diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi kondusif ini, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

    Deklarasi 3 Pilar Cooling System ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal dalam menciptakan kondisi yang mendukung suksesnya pemilu di Kota Parepare, serta menjadikan Parepare sebagai contoh dalam penyelenggaraan pemilu yang aman dan damai di Sulawesi Selatan.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +