-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Coling System Jelang Pemilukada Tahun 2024, Kapolres Soppeng: Peran Serta Media Diperlukan

    Alam - Admin 2
    24/09/24, 23:37 WIB Last Updated 2024-09-24T16:40:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, SH., S.IK., MT., CIPA, menggelar silaturahmi dengan rekan-rekan media se Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan di Hotel Surya, tepatnya Jalan Wijaya, Kecamatan Lalabata, Selasa, (24/9/2024). 

    Kegiatan tersebut dalam rangka Coling System menjelang Pemilukada Tahun 2024 yang aman dan kondusif.

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menuturkan, bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai bagian upaya Polres Soppeng menggelar silaturahmi dengan awak media yang mempunyai peranan penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

    Dikatakannya, bahwa tentunya setelah melewati berbagai tahapan, baik Pemilihan Umum legislatif dan pemilihan presiden, teman-teman jurnalis berperan andil yang luar biasa, yang dirasakan, sehingga Kabupaten Soppeng di yakini daerah aman.

    "Bukan hanya bagaimana menjaga stabilitas keamanan, namun juga bagaimana menjaga stabilitas ekonomi, agar terus berkembang tentunya peran serta media diperlukan", Ungkapnya.

    Lebih lanjut, bahwa dinamika itu biasa terjadi, tapi bagaimana kita menciptakan Cooling system dengan mendinginkan situasi yang tentunya peran serta dari teman-teman pers sangat diharapkan.

    Diakhir kegiatan, Ia menghimbau seluruh elemen masyarakat, terlepas siapapun yang diberi amanah yang sudah di gariskan oleh Allah SWT, siapapun pemimpinnya, oleh karena itu mari kita ciptakan situasi yang aman, damai, tentram karena kita semua memiliki kultur yang sama, tetap bersaudara", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +