-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Enrekang Rutin Patroli Dialogis

    Alam - Admin 2
    14/09/24, 13:32 WIB Last Updated 2024-09-14T06:39:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat menjelang masa Pilkada Tahun 2024, Polri lebih intens menerapkan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) dengan menggunakan metode cooling system.

    Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., lebih meningkatkan kegiatan Polri dalam bidang patroli dialogis untuk mengajak masyarakat agar dapat menciptakan kondisi kamtibmas kondusif.

    Polsek Enrekang melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan berkoordinasi dengan masyarakat terkait situasi kamtibmas melalui metode cooling system, Jum'at, (13/09/2024).

    Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) menjadi fokus utama Kapolsek Enrekang agar kedekatan Polri di masyarakat dapat lebih terjalin sehingga dapat menciptakan suasana yang aman.

    "Personel Polsek Enrekang rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis demi meningkatkan kondusiftas keamanan di wilayah kita memasuki masa Pemilu tahun 2024", ujar Kapolsek Enrekang.

    Diharapkan kegiatan ini dapat menciptakan kamtibmas kondusif menjelang Pilkada serta masyarakat dapat mencegah terjadinya bentuk gangguan kamtibmas.

    Penggunaan metode cooling system menjadi hal penting dalam merangkul setiap elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif memasuki tahapan pemilukada Enrekang 2024, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +