-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman Berkunjung ke Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    18/09/24, 17:27 WIB Last Updated 2024-09-18T10:48:59Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Masyarakat Luwu Utara menyambut hangat kedatangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Rabu, 18 September 2024.

    Kunjungan ini menjadi momen penting dalam rangka silaturahim dengan warga setempat.

    Andi Sudirman Sulaiman, yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi  dengan tagline "Andalan Hati Sulawesi Selatan," menjelaskan bahwa kunjungannya bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. 

    "Hari ini kita agendakan di tiga titik, tujuannya hanya untuk mempererat jalinan silaturahim dengan masyarakat Luwu Utara," ujarnya.

    Dalam kesempatan itu, Andi Sulaiman juga mengungkapkan prestasi infrastruktur yang telah dicapainya selama menjabat.

    "Alhamdulillah, selama saya menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan, kami telah membangun sekitar 500 km jalan, termasuk jalan poros Rongkong-Seko yang masih dalam proses pembangunan," tambahnya.

    Kunjungan ini disambut antusias oleh warga yang berharap program-program infrastruktur dapat terus dilanjutkan demi kesejahteraan masyarakat.

    "Jika kembali terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2024-2029, kami sangat berharap bapak Andi Sudirman melanjutkan program infrastruktur terutama jalan Rongkong-Seko," harap Ratna salah satu warga Luwu Utara.

    Diketahui turut hadir menyambut kedatangan Andi Sudirman Sulaiman yakni, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Arsyad Kasmar dan Muh. Fajar Jabir serta kader partai PAN. (@wi).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +