-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhayangkari Cabang Enrekang Diwakili Ketua Seksi Sosial Salurkan Bansos ke Korban Kebakaran

    Alam - Admin 2
    26/09/24, 20:08 WIB Last Updated 2024-09-26T13:10:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Setelah Kapolres Enrekang bersama Ketua Bhayangkari cabang enrekang menyalurkan Bantuan sembako beberapa waktu lalu, kali ini pengurus Bhayangkari cabang enrekang kembali menyalurkan bansos kepada korban benca kebakaran di Kelurahan Tuara, Enrekang. Kamis, (26/09/2024)

    Penyaluran Bansos tahap kedua oleh pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang diwakilkan oleh ibu kasat Reskrim Ny.  Desi Halim yang membidangi kepengurusan seksi sosial.

    Pada penyerahan Bansos itu, diterima langsung oleh Burham dan Sumarni selaku pasangan suami istri yang menjadi korban dalam Insiden rumah panggung yang ludes terbakar api pada minggu lalu (22/09/2024).

    Dikatakannya, bahwa kegiatan itu dalam rangka Bhakti sosial ke warga korban musibah kebakaran. Sebagai wujud empati dan kepedulian dari istri anggota kepolisian kepada masyarakat.

    "Kegiatan penyaluran bantuan ini  sebagai wujud empati dan kepedulian Bhayangkari Cabang Enrekang terhadap masyarakat atau keluarga yang mengalami musibah kebakaran", Ungkap Ny. Desi selaku Kepala seksi sosial 

    "Waktu kunjungan pertama korban mengungkapkan bahwa ia membutuhkan pakaian, langsung saja ketua Cabang Ny.Iffa Dedi merundingkan hal tersebut kepada kami selaku pengurus seksi sosial. Dan Alhamdulillah  pada hari ini sejumlah donasi yang terkumpul langsung kita salurkan kepada korban", ujarnya 

    Adapun Bansos yang disalurkan yakni kebutuhan dasar berupa Beras ,air mineral dan juga keperluan pokok berupa pakaian meliputi Baju, celana, sandal dan sarung.

    Disampaikannya, bahwa korban saat ini masih dalam situasi yang sulit pasca musibah kebakaran, serta sudah tidak memiliki harta benda dan tempat tinggal, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +