-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Hadiri Musdes Dalam Rangka Penyusunan RKP Desa

    Alam - Admin 2
    26/09/24, 20:59 WIB Last Updated 2024-09-26T14:01:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas, BRIPKA Irsan Jaya menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP) Tahun Anggaran 2025 di Kantor Desa Lebani, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Kamus, (24/09/2024).

    Selain itu, juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, antara lain PJ. Kepala Desa Lebani Budiman. SP, yang mewakili Camat Maiwa Budiman. Sp, Bhabinkamtibmas, BRIPKA Irsan Jaya, Ketua BPD Desa Lebani Kahar, Pendamping lokal Desa Lebani Hamdan Natsir, seluruh Kepala Dusun Desa Lebani, Perangkat Desa Desa Lebani, Kader Posyandu dan kader Kesehatan Desa Lebani, tokoh masyarakat,agama, tokoh Pendidik Dan tokoh pemuda Desa Tanete.

    “Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Musdes ini adalah wujud nyata dukungan Polri terhadap pembangunan di tingkat desa, Kami berharap sinergi yang terjalin antara pemerintah desa dan masyarakat dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi kesejahteraan dan keamanan masyarakat Desa Lebani”, Kata Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H.

    Bhabinkamtibmas Desa Lebani, Bripka Irsan J, menambahkan, bahwa Partisipasi aktif masyarakat dalam menyusun RKP Desa sangat penting untuk memastikan bahwa program yang direncanakan benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi warga. Kami dari Polsek Maiwa siap mendukung setiap langkah yang diambil untuk kemajuan desa ini.”

    Dengan terlaksananya Musdes RKP Desa Lebani Tahun 2025, diharapkan dapat tercipta program-program yang efektif dan berdampak positif bagi seluruh warga desa. Polri akan terus berkomitmen untuk mendukung dan mengawal proses pembangunan demi terciptanya desa yang aman dan sejahtera, Ucapnya. 

    Acara ini merupakan salah satu bentuk upaya kolaboratif antara pemerintah desa dan masyarakat untuk menciptakan perencanaan pembangunan yang lebih terarah dan terfokus pada kebutuhan riil masyarakat, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +