-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Hadiri Giat Rapat Pleno DPSHP Tingkat Desa

    Alam - Admin 2
    10/09/24, 01:26 WIB Last Updated 2024-09-10T04:32:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Aula Kantor Desa Salu Dewata, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, telah berlangsung rapat pleno terbuka terkait Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), Sabtu, (07/09/2024)

    Rapat ini merupakan bagian dari tahapan Pilkada Serentak 2024, yang meliputi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Enrekang.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, BRIGPOL Sigit Djojohadi Kusumo, yang menunjukkan dukungan penuh dari kepolisian dalam menyukseskan tahapan Pilkada 2024.

    Kehadiran BRIGPOL Sigit juga sebagai bentuk kontribusi aktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di tingkat kelurahan.

    Rapat pleno DPSHP bertujuan untuk memastikan bahwa data pemilih yang digunakan dalam Pilkada mendatang sudah sesuai dan akurat, sehingga proses pemilihan dapat berjalan lancar dan demokratis. Dengan pengawalan dan dukungan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan seluruh tahapan Pilkada dapat terselenggara dengan aman dan damai, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +