-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Rasa Aman di Malam Hari, Polsek Maiwa Rutin Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    28/09/24, 10:11 WIB Last Updated 2024-09-28T03:16:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Maiwa melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di seputaran wilayah hukum Polsek Maiwa mulai malam hingga dini hari, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis malam (27/08/2024)

    Kegiatan patroli ini dengan sasaran daerah yang dianggap rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya  untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari.

    Kapolsek Maiwa, AKB Abd. Samad, S.H., M.H., menuturkan, bahwa patroli Blue Light digelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam.

    “Patroli Blue Light adalah salah satu Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD), dengan menyalakan lampu rotator dan masyarakat akan tahu kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman”, ucapnya.

    Ia berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor, sehingga situasi di Kecamatan Maiwa tetap aman dan terkendali", pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +